Seorang Ibu Tetap Menyusui Anaknya Saat Ikut Lomba Lari Ultra Maraton

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 9 September 2018 | 14:42 WIB
Seorang pelari ultra marathon, Sophie Power, menyusui anaknya ketika mengikuti perlombaan Ultra Trail Mont Blanc.
DOK-NEWS.SKY.COM
Seorang pelari ultra marathon, Sophie Power, menyusui anaknya ketika mengikuti perlombaan Ultra Trail Mont Blanc.

 Seorang pelari ultra marathon, Sophie Power harus pandai-pandai mengatur waktu untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu.

Bahkan, Sophie Power tetap menyusui bayinya ketika ia sedang mengikuti lari marathon.

Dilansir BolaSport.com dari laman News Sky, Sophie Power tertangkap kemera sedang menyusui bayinya ditengah-tengah lari marathon 171km.

Wanita asal dari London itu mengikuti Ultra Trail Mont Blanc dengan rute membentang di Pegunungan Alpen di Swiss dan Prancis.

Baca juga: Keren dan Unik, Jersey Timnas Jamaika Disetarakan dengan Seragam Nigeria

Namun, perlombaan lari ini membuat Sophie Power memiliki tantangan tersendiri karena ia membawa putranya yang berusia tiga bulan.

Power harus berhenti di setiap titik bantuan sepanjang rute untuk menemui suaminya dan memompa payudara agar dia bisa memberikan ASI kepada si bayi, Cormac.

Cormac biasanya diberikan ASI setiap tiga jam sekali, namun saat itu Power membutuhkan waktu 16 jam untuk menemui putranya.

Sebelumnya, Power sempat berhenti berlari ketika dia hamil lima bulan, tetapi ia menjaga tingkat kebugarannya dengan latihan olahraga lain.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.