Jadwal Pertandingan 2 Wakil Indonesia pada Final Hyderabad Open 2018

By Any Hidayati - Minggu, 9 September 2018 | 14:11 WIB
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

 Turnamen bulu tangkis BWF Tour Super 100 Hyderabad Open 2018 tinggal menyisakan dua wakil Indonesia pada partai final hari ini, Minggu (9/9/2018).

Dua wakil terakhir Indonesia berada di sektor ganda campuran dan ganda putra dengan Akbar Bintang Cahyono sebagai sosok pemain rangkap di dalamnya.

Baca juga: MotoGP San Marino - Jorge Lorenzo Berhasil Pastikan Pole Position

Pada sektor ganda putra, Akbar berpasangan dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani, sedangkan di ganda campuran bersama Winny Oktavina Kandow.

India, sang tuan rumah, menjadi negara dengan wakil terbanyak dengan tiga wakil kemudian Indonesia, Malaysia, dan Hong Kong masing-masing dua wakil.

Kim Ga-eun menjadi satu-satunya wakil Korea Selatan yang tampil di final Hyderabad Open 2018.

Nantinya para wakil tersebut akan memperebutkan total hadiah senilai 75.000 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 1,11 miliar.

Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 14.00 waktu setempat atau sekitar pukul 15.30 WIB di G.M.C. Balayogi SATA Indoor Stadium, Gachibowli, India.

Berikut ini jadwal final turnamen bulu tangkis Hyderabad Open 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.