Serena Williams dan Naomi Osaka Berpotensi Ukir Sejarah pada Final US Open 2018

By Doddy Wiratama - Sabtu, 8 September 2018 | 17:50 WIB
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova yang berlangsung pada Kamis (6/9/2018) petang  waktu Amerika Serikat.
twitter.com/WTA
Serena Williams saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Anastasija Sevastova yang berlangsung pada Kamis (6/9/2018) petang waktu Amerika Serikat.

 US Open 2018 bakal menggelar partai final tunggal putri antara Serena Williams kontra Naomi Osaka pada Sabtu (8/9/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Minggu dini hari WIB.

Laga yang bakal digelar di Arthur Ashe Stadium ini tergolong unik karena mempertemukan dua petenis tangguh yang berbeda generasi.

Nama Serena Williams mungkin memang lebih akrab di telinga BolaSporter berkat deretan prestasi gemilangnya di dunia tenis.

Mantan ratu tenis dunia ini tengah berjuang kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah vakum sekitar setahun untuk "cuti" mengandung dan melahirkan.

Usai menjalani comeback pada awal 2018, Serena Williams mulai menunjukkan sinyal kebangkitan termasuk menembus dua partai final turnamen grand slam secara beruntun.

Setelah dikalahkan Angelique Kerber pada final Wimbledon 2018, Williams kembali membuka peluang meraih gelar grand slam ke-24 (khusus tunggal putri) pada final US Open 2018 nanti.

Jika berhasil menjadi kampiun, maka Serena Williams bakal menyamakai rekor milik Margaret Court sebagai pengoleksi gelar grand slam nomor tunggal terbanyak sepanjang sejarah.


Serena Williams saat menjalani laa 16 besar US Open 2018 yang berlangsung pada Minggu (1/9/2018) waktu Amerika Serikat.(twitter.com/USOpen)

Baca Juga: US Open 2018 - Lutut Bermasalah, Rafael Nadal Serahkan Tiket Final ke Del Potro


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.