Marc Marquez Ogah Buang-buang Waktu untuk Pikirkan Valentino Rossi

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 8 September 2018 | 16:53 WIB
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (kiri) dan pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi saat konferensi pers pre-event MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (6/9/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez (kiri) dan pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi saat konferensi pers pre-event MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (6/9/2018).

 Pebalap dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan tanggapan soal nasihat yang diberikan Jorge Lorenzo (Ducati).

Sebelumnya, dalam sebuah sesi konferensi pers di Sirkuit Misano, Marc Marquez diminta oleh jurnalis untuk berjabat tangan dengan Valentino Rossi.

Hal tersebut adalah sebagai tanda bahwa baik Marquez maupun Rossi sudah tidak ada masalah.

Ternyata jabat tangan dari Marc Marquez ditolak oleh Valentino Rossi dan semua orang yang hadir tampak terkejut dengan hal itu.

Namun demikian, baik Rossi maupun Marquez menegaskan bahwa tidak ada masalah antara mereka meskipun tanpa berjabat tangan.

Mengetahui situasi tersebut, Jorge Lorenzo (Ducati) memberikan tanggapannya dengan menilai bahwa sikap yang dilakukan keduanya keliru.

Lorenzo bahkan tak segan menyebut Rossi kekanak-kanakan karena sebenarnya momen itu adalah saat yang tepat untuk memberi contoh kepada para suporter masing-masing agar tidak saling menghina.

Pebalap asal Spanyol ini juga dikabarkan sudah menasihati Marquez supaya tidak menghiraukan sikap Rossi agar bisa fokus di balapan nanti.

Tampaknya, Marc Marquez sudah mendengar tanggapan dari Lorenzo soal peristiwa yang ada di sesi konferensi pers itu.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.