Stefer Rahardian dan Ambisi Tebus Kekalahan pada ONE: Conquest Of Heroes

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 September 2018 | 14:56 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.
ONE Championship
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian.

 Petarung ONE Championship asal Indonesia, Stefer Rahardian, tengah berada dalam kondisi terbaiknya untuk melakoni pertarungan pada ONE: Conquest Of Heroes, di Jakarta Convention Center, 22 September 2018.

Setelah meraih sembilan kemenangan beruntun, Stefer akhirnya menelan kekalahan dari petarung Filipina, Rene "The Challenger" Catalan, pada Juli lalu.

Baca juga: US Open 2018 - Novak Djokovic Sebut Pertemuannya dengan Juan Martin del Potro di Final Terasa Istimewa

Sepanjang tiga ronde, Catalan melancarkan serangan-serangan dinamis, tipuan, tendangan sapuan kaki, dan tinju hook kiri yang menyulitkan Stefer.

Pada akhirnya, ketiga juri memberikan nilai unggul bagi Catalan, dan petarung berlatar belakang wushu itu kemudian dinyatakan menang angka mutlak.

Stefer pun berharap bisa menebus kekalahan tersebut denga menaklukkan petarung China, Peng Xue Wen, dalam salah satu laga tambahan ONE: Conquest Of Heroes.

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk membayar kekalahan," ujar Stefer dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Penampilan terakhir saya bukanlah yang terbaik, dan saat itu saya merasa tidak bisa menunjukkan apa yang saya sebenarnya bisa lakukan" tutur dia menambahkan.

Stefer kemudian menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah menajamkan kemampuan, dan memastikan bahwa dia telah belajar dari pertarungan terakhirnya.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X