Marquez Tak Peduli dengan Fans Valentino Rossi yang Ada di Misano

By Samsul Ngarifin - Jumat, 7 September 2018 | 16:19 WIB
 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat ibu jarinya seusai Andrea Dovizioso (kanan) menjelaskan aksi terakhirnya pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018).
ISTIMEWA
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengangkat ibu jarinya seusai Andrea Dovizioso (kanan) menjelaskan aksi terakhirnya pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018).

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan komentarnya jelang seri balap MotoGP San Marino 2018, 7-9 September ini.

Setelah pembatalan MotoGP Inggris pada dua minggu yang lalu, kini para pebalap MotoGP akan kembali beraksi di Sirkuit Misano, San Marino, pada akhir pekan ini.

Adapun, tensi antar pebalap sempat memanas saat sesi jumpa pers jelang MotoGP San Marino, Kamis (6/9/2018).

Dalam kesempetan tersebut, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menolak berjabat tangan dengan Marc Maruqez di tengah sesi jumpa pers.

(Baca Juga: Valentino Rossi dan Marc Marquez Kembali Bikin Drama Jelang MotoGP San Marino 2018)

Rossi berdalih bahwa dia tidak memiliki masalah dengan Marquez, sehingga tidak perlu berjabat tangan.

Drama yang terjadi tersebut kemungkinan akan membuat para fans Rossi yang hadir di Sirkuit Misano kembali mencemooh Marquez.

Terlebih, Sirkuit Misano merupakan salah satu balapan kandang bagi Valentino Rossi selain Sirkuit Mugello yang berada di Italia.

Tentu pada balapan nanti sebagian besar penonton yang hadir akan mengelu-elukan pemegang sembilan gelar juara dunia itu.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.