Bonus Rp 1,2 Miliar untuk Atlet dan Pelatih Berprestasi di Asian Games 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 3 September 2018 | 14:00 WIB
Sejumlah atlet binaan PB Jaya Raya menerima bonus atas prestasi yang mereka capai di Asian Games 2018 dalam acara apresiasi yang berlangsung Senin (2/9/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Sejumlah atlet binaan PB Jaya Raya menerima bonus atas prestasi yang mereka capai di Asian Games 2018 dalam acara apresiasi yang berlangsung Senin (2/9/2018).

Kabar gembira diterima atlet binaan PB Jaya Raya yang berprestasi di Asian Games 2018. Begitu juga dengan pelatih.

Klub bulu tangkis kenamaan di Jakarta, PB Jaya Raya, mengucurkan bonus senilai total Rp 1,2 miliar kepada atlet dan pelatih yang berprestasi pada Asian Games 2018.

Apresiasi berbentuk materi ini diberikan PB Jaya Raya bersamaan dengan peringatan hari ulang tahun ke-57 klub bulu tangkis tersebut.

Penyerahan bonus ini diserahkan secara langsung oleh pendiri klub PB Jaya Raya, Ir Ciputra, yang didampingi Direktur Eksekutif Yayasan Pembangunan Jaya Raya, Tony Soehartono, di GOR PB Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (3/9/2018).

"Apresiasi ini bentuk penghargaan atas perjuangan para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama bangsa pada ajang multievent Asian Games 2018," tutur Ir Ciputra.


Marcus Fernaldi Gideon, Ir Ciputra, dan Greysia Polii di acara pemberian bonus oleh PB Jaya Raya atas prestasi di Asian Games 2018.(PB JAYA RAYA)

"Kami ikut merasa bangga dan semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan bahkan dilanjutkan ke level yang lebih tinggi lagi," kata pengusaha yang akrab disapa Pak Cip itu.

Ada tujuh atlet binaan PB Jaya Raya yang sukses meraih medali pada Asian Games 2018.

Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon dan Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Greysia Polii, Apriani Rahayu, Della Destiara Haris, dan Rizki Amelia Pradipta (ganda putri), serta Ruselli Hartawan (tunggal putri).



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X