Suara Kebahagiaan Yayan Ruhian Melihat Atlet Pecak Silat Indonesia

By Fifi Nofita - Senin, 3 September 2018 | 13:47 WIB
Pesilat yang saat ini menekuni dunia akting, Yayan Ruhian.
@YAYANRUHIAN/INSTAGRAM
Pesilat yang saat ini menekuni dunia akting, Yayan Ruhian.

Pesilat sekaligus aktor, Yayan Ruhian, mengaku bangga dengan prestasi atlet pecak silat Indonesia pada gelaran Asian Games 2018.

Pasalnya dari 31 mendali emas yang didapat Indonesia pada Asian Games 2018, 14 di antaranya disumbangkan dari cabang olah raga pencak silat.

(Baca Juga: Hasil Liga Prancis - Marseille Kalahkan Monaco, Florian Thauvin Jadi Pahlawan)

Aktor yang sempat bermain dalam film 'Star Wars: The Force Awakens' ini juga mengapresiasi perjuangan yang ditampilkan pesilat Indonesia, sehingga bisa menyumbangkan belasan medali emas.


Pesilat Indonesia Wewey Wita (kanan) bertanding melawan pesilat Thailand Suda Lueangaphichatkun (kiri) dalam babak perempat final Kelas B Putri Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Jumat (24/8). ( ANTARA FOTO/INASGOC/Melvinas Priananda )

"Luar biasa, yang pertama saya mengucapkan selamat untuk Asian Games dan kepada pendekar pencak silat yang sukses menjadi duta pencak silat. Terima kasih atas semangat kalian. Saya yang menjadi bagian dari pencak silat sangat bangga," katanya.

Pria kelahiran Tasikmalaya ini menuturkan, prestasi yang didapat pencak silat di Asian Games 2018 membuat nama Indonesia semakin harum.

(Baca Juga: Meski Harapkan Setidaknya Satu Laga Uji Coba, Peter Butler Pasrah dan Tunggu Keputusan Manajemen)

"Terima kasih atas usaha kalian emas kalian keberhasilan untuk Indonesia, jadi kalian mengangkat Indonesia lewat hobi lewat seni bela diri kalian," tambahnya.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X