Mau jadi Apa Velodrome Setelah Asian Games 2018?

By Bayu Chandra - Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:10 WIB
Pebalap sepeda Indonesia, menjajal lintasan Jakarta International Velodrome yang akan digunakan pada Asian Games 2018 di Rawamangun, Jakarta, Kamis (3/5/2018).
PB ISSI
Pebalap sepeda Indonesia, menjajal lintasan Jakarta International Velodrome yang akan digunakan pada Asian Games 2018 di Rawamangun, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Warga sekitar berharap dapat menggunakan arena Jakarta International Velodrome (JIV) sebagai tempat rekreasi dan olahraga setelah perhelatan Asian Games 2018.

Jakarta Internasional Velodrome (JIV) menjadi arena yang sangat ditunggu-tunggu oleh warga agar dapat digunakan setelah perhelatan Asian Games 2018.

Perhelatan pesta olahraga Asia, Asian Games 2018 sendiri baru akan berakhir pada Minggu (2/9/2018).

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Tribunnews, Jumat (31/8/2018), warga sekitar khususnya masyarakat Rawamangun, Jakarta Timur, berharap JIV dapat digunakan untuk rekreasi ataupun olahraga nantinya.

(Baca juga: Jual Merchandise Asian Games 2018, Pedagang Asongan Untung Besar Selama 10 Hari)

Amran salah seorang pengunjung di arena JIV itu pun sangat setuju jika arena tersebut dapat digunakan untuk hal-hal positif.

"Bisa buat olahraga atau jalan-jalan sih maunya velodrome ini. Sayang sekali kan kalau cuma dipakai buat Asian Games saja," katanya.


Tampak luar dari bangunan Velodrome Rawamangun sebelum selesai direnovasi dan dipakai untuk Asian Games 2018.(INASGOC)

Sementara itu, Iwan Setiawan selaku Project Director Jakarta International Velodrome mengaku seusai Asian Games 2018 arena balap sepeda tersebut dapat digunakan untuk berbagai acara.

Iwan menerangkan, pada bagian tengah JIV terdapat area kosong yang luas dan dapat dijadikan sebagai aneka kegaiatan olahraga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X