Kiat Sukses Tim Sepatu Roda Taiwan

By Delia Mustikasari - Jumat, 31 Agustus 2018 | 21:05 WIB
Sepatu roda bisa dipakai untuk olahraga.
Pixabay
Sepatu roda bisa dipakai untuk olahraga.

Dua atlet putri Taiwan meraih masing-masing medali perak dan perunggu dari cabang olahraga rollerskate pada Asian Games 2018.

Li Mengchu dan Yang Hochen masing-masing berhak atas medali emas dan medali perunggu saat turun di nomor womens road 20 km race yang berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (31/8/2018).

Li membukukan catatan waktu 44 menit 50,929 detik, sedangkan Yang mencatat 44 menit 51 menit 168 detik. Medali perak menjadi milik Guo Dan (44 menit 50,992 detik).

"Terima kasih kepada media dari Indonesia yang sudah bersedia datang untuk mewawancarai. Saya senang mendapat medali emas karena dukungan dari pelatih meskipun saya merasa sedikit tertekan," kata dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.


Tim rollerskate Taiwan berbicara dalam konferensi pers setelah turun dari nomor womens road 20 km race, Jumat (31/8/2018).(DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

Pelatih Li, Li Yungsiang mengatakan bahwa dia sudah membidik anak asuhnya untuk merebut medali emas.

"Memang kami menghadapi tantangan sulit menghadapi China dan Korea. Kami tidak pernah berhenti dan melakukan persiapan selama lima tahun untuk Asian Games," ujar Li.

(Baca juga: Asian Games 2018 - Menpora Berharap Raihan Medali Jadi Momentum Kebangkitan Olahraga Nasional Menuju Olimpiade 2020)

"Hasil ini merupakan kemajuan pesat karena kami bisa meraih medali emas dan medali perunggu sekaligus," ujar Li.

Sementara itu, Yang tidak kecewa dengan raihan medali perunggu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.