Kado Ulang Tahun untuk Herry Iman Pierngadi

By Lariza Oky Adisty - Senin, 27 Agustus 2018 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad RIan Ardianto saat menghadapi Kim Won Ho/Seo Seung Jae pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad RIan Ardianto saat menghadapi Kim Won Ho/Seo Seung Jae pada babak 16 besar Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Indonesia meloloskan dua wakil ganda putra pada babak final cabang olahraga bulu tangkis kategori perorangan Asian Games 2018, Senin (27/8/2018).

Dua pasangan ganda Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu pada babak final, Selasa (28/8/2018).

Fajar/Rian lolos usai mengalahkan wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-14, 19-21, 21-13.

(Baca juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Muhammad Rian Ardianto: Ini Kado untuk Ibu Saya)

Adapun Marcus/Kevin menang atas ganda putra Taiwan Lee Jhe-huei/Lee Yang dengan skor akhir 21-15, 20-22, dan 21-12.

Pelatih tim ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengucapkan terima kasih kepada anak-anak didiknya tersebut.

“Saya mau sampaikan terima kasih untuk Fajar/Rian dan Marcus/Kevin. Mereka sudah kasih hadiah ulang tahun untuk saya. Apalagi kita sudah cukup lama tidak punya all Indonesian final,” kata Herry pada konferensi pers usai pertandingan.

Ucapan Herry tersebut langsung disambut tepuk tangan dan sorakan wartawan yang hadir meliput.

Sebab, laga final sesama Indonesia ini merupakan yang pertama pada nomor ganda putra kategori perorangan sejak Asian Games 1974.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.