Mixed Zone Cabang Karate Asian Games 2018 Semrawut

By Andrew Sihombing - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 18:24 WIB
Karateka Jepang, Ryo Kiyuna, saat diwawancara awak media dari negerinya selepas meraih medali emas nomor kata perorangan putra Asian Games 2018 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (25/8/218).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Karateka Jepang, Ryo Kiyuna, saat diwawancara awak media dari negerinya selepas meraih medali emas nomor kata perorangan putra Asian Games 2018 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (25/8/218).

Pemandangan tak mengenakkan terlihat di mixed zone cabang karate Asian Games 2018 yang bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Sabtu (25/8/2018).

Sesi wawancara dengan peraih medali di nomor kata perorangan dilakukan sambil berdiri dan bergerombol serta diselingi dengan orang-orang yang lalu-lalang.

Lazimnya, sesi wawancara resmi dalam event olahraga berlangsung di ruangan khusus.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Pasangan Tenis Christopher/Aldila Raih Medali Emas bagi Indonesia)

Narasumber, dalam hal ini atlet maupun pengurus olahraga yang bersangkutan, ditempatkan di balik meja khusus dengan menghadap ke awak media.

Namun, pemandangan yang sesungguhnya normal itu tak terjadi di cabang karate Asian Games 2018, ajang multievent yang mempertemukan atlet-atlet terbaik di level Asia.

Setidaknya, pada hari pertama pergelaran cabang karate Asian Games 2018, juara-juara nomor kata perorangan memberi keterangan sambil berdiri dan dikerubungi oleh awak media.

Itulah yang terlihat saat dua karateka Jepang yang meraih medali emas di nomor kata perorangan putra dan putri, Kiyou Shimizu serta Ryo Kiyuna, diwawancarai oleh awak media dari negerinya.

(Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Tontowi/Liliyana Pastikan Tiket ke Babak Semifinal)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X