Maria Selena Komentari Tim Basket Putri Indonesia di Asian Games 2018

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:31 WIB
Maria Selena, beraksi dalam Hithrow Competition yang digelar JUARA.net bersama Samsung Galaxy J Prime di BSD City, Minggu (19/2/2017)
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Maria Selena, beraksi dalam Hithrow Competition yang digelar JUARA.net bersama Samsung Galaxy J Prime di BSD City, Minggu (19/2/2017)

Maria Selena yang menyaksikan laga cabang olahraga (cabor) basket putri Asian Games 2018 antara Indonesia melawan India, turut mengapresiasi perjuangan skuat Merah Putih.

Pada pertandingan yang digelar di Hall A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018) itu, Indonesia menang dengan skor 69-66 atas India.

Sebelum memenangkan pertandingan atas India, Indonesia tercatat sudah menelan tiga kekalahan kala bersua Taiwan, Korea (Bersatu), dan Kazakhstan.

Maria Selena pun tetap mengapresiasi performa wakil Indonesia di cabang olahraga basket putri Asian Games 2018 itu.


Maria Selena (kanan) menyaksikan pertandingan basket di Asian Games 2018 bersama Anindya Kusuma Putri(instagram.com/mariaselena_)

"Pada pertandingan sebelumnya, tim basket putri bertemu lawan yang berkualitas lebih baik, seperti Korea, Taiwan, dan Kazakhstan," kata Maria yang dilansir BolaSport.com dari Warta Kota.

"Khusus Korea dan Taiwan, gaya dan pola permainannya sudah kelas dunia, secara umum memang kualitasnya jauh di atas tim putri Indonesia," ujar dia menambahkan.

Lebih lanjut, Putri Indonesia 2011 itu juga memuji semangat dan usaha Natasha Debby dkk yang tak mudah menyerah menghadapi tim-tim besar.

"Namun buat saya ketika melihat semua upaya, kerja keras, dan semangat selama bermain, tentunya patut mendapatkan apresiasi dan pujian," tutur Maria.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X