Uni Emirat Arab Tatap Babak 16 Besar

By Budi Kresnadi - Selasa, 21 Agustus 2018 | 23:03 WIB
Pemain Uni Emirat Arab merayakan gol saat melawan Timor Leste pada babak penyisihan Grup C Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/8/2018).
TIMUR MATAHARI/AFP
Pemain Uni Emirat Arab merayakan gol saat melawan Timor Leste pada babak penyisihan Grup C Asian Games 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/8/2018).

Uni Emirat Arab gagal meraih poin pada laga pamungkas Grup C Asian Games 2018.Mereka takluk 1-2 di tangan China, Minggu (19/8/2018) di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Meski kalah, pelatih Uni Emirat Arab, Magiet Skorza menilai tim asuhannya bermain bagus dan melakukan start dengan baik.

"Kami sudah mencoba kontrol permainan dan membuat China kesulitan," ujar Skorza seusai laga.

(Baca Juga: Dibuang AC Milan, Andre Silva Langsung Cetak Hat-trik Saat Debut di Liga Spanyol)

Uni Emirat Arab unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Mohammed Almesmari di menit ke-32.

Namun dua gol yang lahir dari Shihao Wei di menit ke-38 dan Junsheng Yao pada menit ke-71 memupus ambisi Uni Emirat Arab untuk menambah poin.

Ia menilai Shihao pemain yang bagus dan susah dihentikan, sedangkan Junsheng punya skill yang bagus dan cerdik memanfaatkan kesempatan.

(Baca Juga: Luciano Spalletti: Inter Milan Dikalahkan oleh Serangan Balik)

Pelatih asal Polandia ini mengucapkan terima kasih kepada pemainnya yang telah berjuang keras.

"Kami berada di posisi ketiga dan menunggu hasil pertandingan grup lain. Tapi kami percaya akan lolos ke babak berikutnya," tandas Skorza.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.