Pelatih Tim Basket Filipina Bakal Turunkan Jordan Clarkson saat Menghadapi China

By Imadudin Adam - Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:00 WIB
Jordan Clarkson saat menjalani sesi wawancara bersama tim media Cleveland Cavaliers pada musim kompetisi 2017/18.
twitter.com/cavs
Jordan Clarkson saat menjalani sesi wawancara bersama tim media Cleveland Cavaliers pada musim kompetisi 2017/18.

Pelatih tim basket Filipina, Yeng Guiao, bakal menurunkan salah satu bintang mereka, Jordan Clarkson ketika menghadapi China pada Selasa, (21/8/2018).

Laga tersebut memang menjadi laga berat mengingat China merupakan salah satu tim kuat yang punya kesempatan menjadi juara di Asian Games 2018.

"Iya, Jordan kemungkinan bisa dimainkan. Ada waktu beberapa hari untuk Jordan berlatih dan itu membuat kami senang karena kami bisa bermain bersama Jordan," tuturnya.

Selain itu, saat ditanya soal strategi, Yeng Guiao mengatakan bakal memperkuat pertahanan timnya agar bisa memutus serangan China.

(Baca Juga: Persiapan Membuat Filipina Sukses Gulung Kazakhstan)

"Menghadapi China kami ingin menyempurnakan pertahanan dan bisa memotong serangan China. Selanjutnya bagaimana kita bisa mengaplikasikan hal itu di pertandingan kedua," lanjut Yeng Guiao.

Sebelumnya Tim bola basket putra Filipina sukses mengalahkan Kazakhstan dengan skor yang cukup telak yaitu 96-59 pada Kamis, (16/8/2018) di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pebasket Filipina Stanley Pringle sukses menjadi pencetak angka terbanyak di laga kali ini dengan torehan 18 angka.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X