Sean Gelael Jadi Pebalap Reli Saat Jeda Kompetisi F2 2018

By Nugyasa Laksamana - Senin, 13 Agustus 2018 | 14:30 WIB
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjajal mobil rally di Sirkuit Paramount Land, BSD Tangerang, Banten.
JAGONYA AYAM
Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjajal mobil rally di Sirkuit Paramount Land, BSD Tangerang, Banten.

Pada masa jeda Formula 2 (F2) 2018, Sean Gelael menghabiskan waktu dengan mengikuti berbagai kegiatan. Salah satunya yakni menjajal balapan reli.

Pemuda berusia 21 tahun itu berpartisipasi dalam ajang Merdeka Sprint Rally 2018 yang berlangsung di Sirkuit Paramount Land, BSD Tangerang, Banten.

Baca juga: Eks Pegawai Bengkel yang Kini Masuk Persaingan Balap Motor Nasional

Sean turun dengan menggunakan kendaraan Mitsubishi Evolution X. Ia mampu tampil garang dengan menekan juara nasional sprint rally 2017, Rizal Sungkar.

"Reli ini untuk seru-seruan saja, tetapi yang namanya balapan. Setelah turun nggak mau ngalah. Saya tetap berusaha meraih hasil terbaik," ujar Sean dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Menjalani empat special stage (SS), Sean menempati posisi kedua dengan waktu terpaut dua detik dari Rizal Sungkar yang menjadi juara.

"Saya dulu juga main reli, tetapi sudah lama. Sekitar tujuh tahun yang lalu. Makanya saya senang bisa kembali lagi," ucap Sean yang turun bersama navigator Deden Kusuma Bagja.

"Banyak temen-temen dan senior yang terlibat langsung pada balapan ini," kata Sean melanjutkan.

Selain mengisi waktu jeda balapan F2 2018, Sean mengaku balapan reli untuk memberi semangat pebalap muda, serta membangkitkan kembali sprint rally.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.