Masalah dengan Kepala Mekaniknya Masih Diungkit, Vinales Gerah

By Samsul Ngarifin - Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:45 WIB
Maverick Vinales saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018).
DOK. YAMAHA MOTOGP
Maverick Vinales saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018).

 Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku gerah dengan kabar perpisahannya dengan kepala mekaniknya, Ramon Forcada.

Sebelumnya, muncul kabar jika penyebab performa buruk Maverick Vinales akhir-akhir ini karena buruknya relasi dengan Ramon Forcada.

Namun, masa depan keduanya saat ini sudah jelas, karena Maverick Vinales sudah menunjuk Esteban Garcis sebagai pengganti Ramon Forcada musim depan.

Vinales membantah bahwa penurunan performanya disebabkan oleh relasi buruk dengan mantan kepala mekanik Jorge Lorenzo itu.

"Ini terlalu panjang, ceritanya dengan Ramon. Itu baik-baik saja, kami bekerja dengan baik, sepeda motor tidak berfungsi tetapi saya pikir kesalahan tidak di tangan kami sekarang," kata Maverick Vinales dikutip Juara.net dari Crash.

“Kami mencoba yang terbaik dan juga Forcada mencoba yang terbaik setiap kali, jadi tolong itu sudah selesai. Bagi saya itu normal dan itu harus normal," tuturnya.

(Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2018 - Marquez Asapi Duo Ducati, Rossi Makin Terpuruk)

Seperti diketahui, saat ini Yamaha masih bermasalah pada perangkat elektronik mereka.

Masalah itulah yang membuat dirinya dan Valentino Rossimemiliki penampilan yang inkonsisten setiap kali menjalani seri balap.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.