Bukan Bambang Hartono, Inilah Atlet Tertua Pada Ajang Asian Games 2018

By Intisari Online - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:15 WIB
Identik dengan perjudian inilah kisah masa lalu olahraga Bridge yang kini masuk sebagai salah satu cabang di Asian Games
Tribun Jabar
Identik dengan perjudian inilah kisah masa lalu olahraga Bridge yang kini masuk sebagai salah satu cabang di Asian Games

Meski atlet dari Indonesia pada cabor bride sudah berusia 79, rupanya masih ada atlet lain yang memiliki usia lebih tua pada ajang Asian Games 2018.

PestaAsia.com - Memiliki usia 79 sebagi Atlet, Bambang Hartono disebut-sebut sebagai atlet tertua asal Indonesia.

Ia akan mewakili Indonesia pada ajang Asian Games 2018, melalui cabang olahraga bridge.

Meski sudah terlihat begitu tua, tampaknya masih ada atlet lain yang berusia lebih tua daripada Bambang Hartono di ajang Asian Games 2018.

Seperti diwartakan oleh South China Morning Post, atlet tersebut adalah Lee Hung Fong, (81) atlet bridge yang berasal dari Malaysia.

Lee akan mewakili negaranya dan membuat debutnya pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta.

Saat ini Lee adalah seorang guru yang mengajar permainan bridgedi beberapa tempat seperti Royal Lake Club, Royal Selangor Club, dan Royal Selangor Club Golf di Kuala Lumpur.

Lee dengan banga akan mengikuti Ajang Asian Games 2018, "Saya sangat, sangat senang berada di sana karena saya adalah anggota tertua tim."

"Saya berharap saya dapat melewati dengan rekan tim saya dan berharap kita semua menikmati Olimpiade dan bersenang-senang," kata Lee seperti dikutip oleh SCMP.

Ada kemungkinan Lee adalah atlet tertua pada ajang Asian Games 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.