Dibuntuti Valentino Rossi di Brno, Ini Tanggapan Marc Marquez

By Samsul Ngarifin - Selasa, 7 Agustus 2018 | 11:09 WIB
Marc Marquez (Repsol Honda) berpose usai menyelesaikan balapan MotoGP Republik Ceska 2018 yang berlangsung Minggu (5/8/2018).
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez (Repsol Honda) berpose usai menyelesaikan balapan MotoGP Republik Ceska 2018 yang berlangsung Minggu (5/8/2018).

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tetap puas dengan hasil balapan MotoGP Republik Ceska 2018 yang berlangsung di Automotodrom Brno, Minggu (5/8/2018).

Marc Marquez gagal melanjutkan tren kemenangannya di Brno setelah hanya mampu finis di urutan ketiga.

Di lain sisi, duo pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, mampu tampil gemilang dengan finis 1-2.

Meski hanya menempati posisi ketiga, Marquez mengaku tetap tenang selama pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di belakangnya.

"Saya tidak di tempat untuk melakukan pertarungan. Saya melihat bahwa Valentino Rossi di belakang," kata Marc Marquez yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

"Target akhir pekan ini adalah untuk memiliki lebih banyak keuntungan (dari Rossi). Kami sebelumnya berjarak 46 poin, sekarang kami 49 poin lebih unggul," ucap dia lagi.

(Baca Juga: Valentino Rossi Tak Menyangka Duo Ducati Terlalu Kuat)

Pada balapan kemarin, Rossi yang sempat memimpin balapan pada paruh pertama hanya mampu finis di urutan keempat.

Di lap terakhir, pemegang sembilan gelar juara dunia itu mampu memenangi duel dengan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, untuk mengamankan tempat keempat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.