Kejuaraan Dunia 2018 - Komentar Tai Tzu Ying usai Tersingkir di Babak Perempat Final

By Susi Lestari - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 18:27 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose di podium setelah memastikan gelar pada Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, berpose di podium setelah memastikan gelar pada Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

 Perempat final menjadi babak yang tidak bersahabat untuk para pebulu tangkis unggulan teratas pada Kejuaraan Dunia 2018.

Bagaimana tidak, empat dari lima unggulan pertama terdepak pada babak delapan besar tersebut.

Mereka yang tersingkir adalah Viktor Axelsen (tunggal putra), Tai Tzu Ying (tunggal putri), Chen Qingchen/Jia Yifan (ganda putri), dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

(Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2018 - Rekor Tai Tzu Ying yang Tak Terkalahkan dalam 31 Laga Akhirnya Patah)

Di antara keempat unggulan teratas tersebut, Chen Qingchen/Jia Yifan dinyatakan yang pertama kali gugur.

Chen/Jia yang juga juara bertahan tersingkir setelah dikalahkan wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dengan skor 23-21, 23-21.

Menyusul Chen/Jia adalah Tai Tzu Ying. Tai ikut terhenti di babak perempat final setelah kalah rubber game dari tunggal putri China, He Bing Jiao.

Bermain di di Nanjing Youth Olympic Stadium, China, Jumat (3/8/2018), Tai kalah dengan skor 18-21, 21-7, 13-21, dari He.

"Saya membuat banyak kesalahan dan saya tidak mengontrol tembakan saya," kata Tai setelah pertandingan dilansir Juara.net dari BWF World Championships.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bwfworldchampionships.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X