Daniel Ricciardo Bakal Tinggalkan Red Bull pada Akhir Musim 2018

By Any Hidayati - Jumat, 3 Agustus 2018 | 20:55 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, saat tiba di Hockenheimring pada Kamis (19/7/2018) jelang gelaran F1 GP Jerman 2018.
twitter.com/redbullracing
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, saat tiba di Hockenheimring pada Kamis (19/7/2018) jelang gelaran F1 GP Jerman 2018.

 Isu kepindahan pebalap Daniel Ricciardo dari Red Bull Racing akhirnya menemui titik terang.

Kepala tim Red Bull, Christian Horner, membenarkan jika kerja sama timnya dengan Ricciardo akan berakhir di ujung tahun 2018.

"Kami sangat menghormati keputusan Ricciardo untuk pergi dan kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan," ujar Horner seperti dikutip BolaSport.com dari Motorsport.

Horner juga berterima kasih atas segala sumbangsih Ricciardo selama bersama Red Bull Racing.

"Kami berterima kasih atas dedikasi Ricciardo sejak bergabung dengan tim ini tahun 2014 silam. Yang perlu ditegaskan adalah kemenangan tujuh kali dan 29 kali podium telah ia raih selama bersama kami," tutur Horner.

Perjalanan karier Ricciardo bersama Red Bull terbilang cukup panjang karena dimulai sejak masa junior.

Debut Ricciardo di F1 dimulai pada pertengahan tahun 2011 ketika Red Bull menempatkannya di HRT Formula 1 Team dan ia kemudian bergabung dengan tim satelit Toro Rosso pada 2012.

Ricciardo menghabiskan waktu dua tahun bersama Toro Rosso sebelum akhirnya bergabung dengan tim utama Red Bull menjadi pebalap pengganti yang mendampingi Sebastian Vettel pada 2014.

Baca Juga: Palembang, Ini Harga Tiket Nonton Voli Pantai Asian Games 2018


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.