Nantikan Skuat Timnas U-23 Indonesia Pilihan Luis Milla untuk Asian Games 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:08 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Siapa saja pesepak bola anggota pelatnas yang akan membela timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018?

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, diberitakan akan segera mengumumkan 20 nama pemain yang dibawanya untuk mengikuti Asian Games 2018.

Ajang multicabang terbesar se-Asia itu akan mulai digelar pada 18 Agustus 2018.

Namun, pertandingan cabang sepak bola sudah mulai digelar pada 10 Agustus 2018.

Timnas U-23 Indonesia yang tergabung bersama Grup A dengan Hongkong, Laos, Taiwan, dan Palestina, baru memulai perjuangannya pada 12 Agustus 2018.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan Luis Milla akan mengumumkan nama-nama pemainnya setelah tiba di Jakarta pada 8 Agustus 2018.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)


Saat ini, Luis Milla sedang menggelar pemusatan latihan di Bali dengan diikuti oleh 23 pemain termasuk empat pilar senior yakni Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho, Alberto Goncalves, dan Stefano Lilipaly.

Setibanya di Jakarta nanti, timnas U-23 Indonesia langsung menggelar sesi latihan kembali untuk menghadapi Taiwan di laga perdana.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.