Penonton di MotoGP Italia Sangat Mengerikan Menurut Andrea Dovizioso

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:54 WIB
Andrea Dovizioso (Ducati) saat melintasi Sirkuit Sachsenring dalam sesi balapan MotoGP Jerman 2018 yang digelar Sabtu 915/7/2018).
twitter.com/DucatiMotor
Andrea Dovizioso (Ducati) saat melintasi Sirkuit Sachsenring dalam sesi balapan MotoGP Jerman 2018 yang digelar Sabtu 915/7/2018).

 Andrea Dovizioso (Ducati) ternyata masih tertarik untuk mengomentari jalannya MotoGP Italia 2018 yang sudah hampir sebulan berlalu.

MotoGP Italia 2018 diwarnai dengan kejadian menarik ketika pebalap dari tim Repsol HondaMarc Marquez, mengalami insiden dan terjatuh.

Pada saat itu penonton yang hadir di Sirkuit Mugello justru memberikan tepuk tangan ketika Marc Marquez terjatuh.

Andrea Dovizioso pun menanggapi perlakuan sejumlah penonton tersebut dan menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak bagus.

"Sikap penonton saat itu adalah sebuah hal yang mengerikan. Kata 'mengerikan' sebenarnya tidak cukup untuk menggambarkannya," kata Dovizioso yang dilansir Juara.net dari Marca.

"Sikap itu sangat buruk, saya tak punya pujian untuk orang-orang yang melakukannya (bertepuk tangan saat Marquez terjatuh)," ujar Dovizioso menambahkan.

Lebih lanjut, pebalap yang akrab disapa Dovi itu menganggap para penonton yang bertepuk tangan ketika seorang pebalap terjatuh adalah sebuah hal yang tidak pantas ditiru.

"Bagi saya, sangat salah untuk bersenang-senang atas hal buruk yang sudah terjadi kepada orang lain," ucap Dovi.

"Mempunyai pilihan idola dan memberikan dukungan kepada seorang pebalap itu boleh-boleh saja, tetapi tidak dengan sikap itu," tutur Dovizioso lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.