Anthony Joshua Ditantang Dillian Whyte pada April 2019

By Susi Lestari - Rabu, 1 Agustus 2018 | 11:39 WIB
Dillian Whyte (kiri) dan Joseph Parker (kanan) akan bertemu dalam pertarungan tinju yang digelar di O2 Arena, London, Inggris, pada 28 Juli 2018
BOXINGSCENE.COM
Dillian Whyte (kiri) dan Joseph Parker (kanan) akan bertemu dalam pertarungan tinju yang digelar di O2 Arena, London, Inggris, pada 28 Juli 2018

 Petinju berkebangsaan Jamaika, Dillian Whyte, siap bertarung dengan Anthony Joshua (Inggris) pada April 2019.

Kesiapan Whyte langsung diutarakan setelah petinju berusia 30 tahun itu meraih kemenangan saat melakoni pertarungan melawan Joseph Parker (Selandia Baru) di O2 Arena, London, Inggris, Sabtu malam (28/7/2018) waktu setempat.

Whyte meraih kemenangan angka atas Parker setelah melakoni duel dua belas ronde dengan skor 113-112, 115-110, dan 114-111.

Kemenangan tersebut membuat Whyte berusaha untuk mencari gelar juara di kelas berat dan satu-satunya lawan yang mampu memberikan gelar tersebut adalah Joshua.

(Baca Juga: Lee Chong Wei dan Tanda-tanda Pensiun yang Kian Besar)

Saat ini, Joshua adalah pemegang sabuk juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO.

"Saya akan siap di bulan April jika Deontay Wilder tidak bisa menandatangani kontrak dengan Anthony Joshua," kata Whyte dilansir Juara.net dari Boxing Scene.

"Saya memang masih belum berpengalaman dan bisa melakukan pertarungan lain, namun saya menginginkan ini," tuturnya.

Keinginan Whyte tampak semakin serius setelah dia bertemu dengan promotor Joshua, Eddie Hearn.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.