Ini Menu Latihan Hari Ke-4 Timnas U-23 Indonesia di Bali

By Yan Daulaka - Jumat, 27 Juli 2018 | 19:31 WIB
Sesi latihan perdana pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (24/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Sesi latihan perdana pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (24/7/2018).

Timnas U-23 Indonesia memasuki hari keempat menjalani pemusatan Latihan (TC) di Pulau Dewata. Sejak 24 Juli 2018, timnas mempersiapkan diri menuju Asian Games 2018 di Bali.

Semua pergelaran latihan yang langsung dipimpin pelatih kepala Luis Milla berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Jadwal latihannya pun untuk sementara hanya pagi hari pada pukul 09.00-11.00 WITA.

(Baca Juga: Belajar dari Masa Lalu, Ganda Putri Jepang Ini Pilih Fokus di Setiap Laga pada Kejuaraan Dunia 2018)

Pada sesi latihan Jumat (27/7/2018) pagi, terlihat Luis Milla dengan ketiga staf pelatihnya termasuk satu-satunya asisten pelatih lokal, Bima Sakti, memberi beberapa menu latihan taktis.

Setelah diawali pemanasan ringan, termasuk passing one touch, pelatih asal Spanyol ini langsung membentuk dua tim untuk gim internal.

Selepas gim, pola latihan berikutnya dari mantan pemain Sevilla dan Barcelona tersebut adalah taktik menyerang yang mengoptimalkan umpan-umpan dari kedua sayap.

Tampak winger-winger cepat seperti Febri Haryadi, Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, melepas umpan kepada juru gedor Alberto Goncalves.

(Baca Juga: Sean Gelael Antisipasi Tantangan Degradasi Ban di Hungaroring)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.