Daniel Ricciardo Diprediksi Bakal Bertahan di Red Bull

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 24 Juli 2018 | 14:02 WIB
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, saat tiba di Hockenheimring pada Kamis (19/7/2018) jelang gelaran F1 GP Jerman 2018.
twitter.com/redbullracing
Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, saat tiba di Hockenheimring pada Kamis (19/7/2018) jelang gelaran F1 GP Jerman 2018.

Masa depan karier Daniel Ricciardo diprediksi bakal menemui titik terang usai dirinya gagal bergabung dengan tim Mercedez.

Tak lagi punya pilihan, Daniel Ricciardo pun diperkirakan bakal bertahan di timnya saat ini, Red Bull Racing.

Sejak awal tahun, Ricciardo, 29 tahun, memang kerap dikait-kaitkan dengan dua tim balap elite yakni Mercedes dan Ferrari.

(Baca juga: Momen Kelam Sebastian Vettel di Negeri Sendiri)

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi selama kedua kubu tersebut berhasil mendapatkan tanda tangan dari pebalap-pebalap mereka saat ini.

Mercedes misalnya. Tim berjulukan The Silver Arrow ini dipastikan tidak akan merekrut Ricciardo lantaran sudah sukses memperpanjang kontrak Valtteri Bottas (Finlandia) dan yang terkini, Lewis Hamilton (Britania Raya).

Fakta itulah yang membuat Bos Red Bull RacingChristian Horner, optimistis Ricciardo akan melanjutkan masa baktinya pada pekan ini.

"Saya pikir, setelah sekarang Lewis Hamilton sudah mengumumkan masa depannya, semua akan berjalan cukup cepat," ujar Horner yang dilansir Juara.net dari Motorsport.

"Kami menargetkan finalisasi kontrak bisa selesai saat jeda musim panas. Akan bagus jika kami memasuki jeda dengan semuanya sudah beres," kata Horner lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Motorsport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.