Manny Pacquiao Diajak Bicara Empat Mata oleh Bob Arum

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 24 Juli 2018 | 13:50 WIB
Manny Pacquiao (kiri) saat melesatkan pukulan ke Lucas Matthysse (kanan) pada duel yang digelar di Axiata Arena,  Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018).
BOXINGSCENE.COM
Manny Pacquiao (kiri) saat melesatkan pukulan ke Lucas Matthysse (kanan) pada duel yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018).

Promotor kondang, Bob Aru, ingin bicara empat mata dengan Manny Pacquiao usai petinju asal Filipina tersebut mengalahkan Lucas Matthysse (Argentina) di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2018).

Manny Pacquiao sukses menambah daftar kemenangannya setelah mengalahkan Lucas Matthysse dengan technical knock out (TKO) pada ronde ke-7.

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Pacquiao setelah menelan kekalahan kontroversial dari Jeff Horn pada Juli 2017.

Kala itu, petinju berjulukan Pac-Man ini dinyatakan kalah angka oleh keputusan juri.

(Baca juga: Terima Lamaran Sang Kekasih, Greysia Polii Resmi Bertunangan)

Berkat kemenangan atas Matthysse, Pacquiao pun diharapkan bakal kembali naik ring di akhir tahun ini.

Menanggapi kemungkinan tersebut, Bob Arum pun berencana untuk terbang ke Filipina pada awal Agustus mendatang untuk berbicara secara personal dengan Pac-Man terkait masa depannya di olahraga tinju.

Dilansir Juara.net dari Boxing Scene, Senin (23/7/2018), Bob Arum punya dua opsi untuk calon lawan Pacquiao berikutnya.

Kedua calon itu adalah juara kelas welter WBO Terence Crawford dan juara kelas ringan WBA Vasyl Lomachenko.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxing Scene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.