Adik Marc Marquez Gagal Promosi ke MotoGP, Ini Penyebabnya

By Samsul Ngarifin - Selasa, 24 Juli 2018 | 10:43 WIB
Valentino Rossi dan Marc Marquez saat merayakan podium MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi dan Marc Marquez saat merayakan podium MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

 Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi sosok yang meyakinkan adiknya, Alex Marquez, untuk bertahan di kelas Moto2 pada musim depan.

Alex Marquez baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak bersama Marc VDS untuk turun di kelas Moto2 pada musim depan.

Padahal Alex Marquez sudah turun di kelas Moto2 sejak tahun 2015, yang mana mantan rekan satu timnya sudah pindah ke kelas MotoGP.

Yang terbaru, rekan satu timnya saat ini, Joan Mir, sudah dipastikan promosi ke kelas MotoGP pada tahun depan bersama tim Suzuki Ecstar.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo ke Juventus, 3 Klub Ini Rebutan Gonzalo Higuain!)

"Saudara saya berusia 22 tahun, dan dia tidak harus naik ke MotoGP karena pebalap yang berusia 20 atau 21 tahun pergi ke sana," kata Marc Marquez dikutip Juara.net dari InSella.

"Kehidupan seorang pebalap pendek, jadi anda harus menikmati sebanyak mungkin, jika tidak, anda bisa mencapai umur 27 atau 28 tahun dan menemukan diri anda tanpa motor," kata sang kakak menambahkan.

Berbeda dengan sang adik, Marc Marquez sudah memenangkan dua gelar juara dunia MotoGP saat berusia 22 tahun.

(Baca Juga: Transfer Ronaldo ke Juventus Buat Valentino Rossi Kebanjiran Rezeki Tak Terduga?)


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Insella.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.