Rasa Syukur Tontowi/Liliyana Tembus Final Singapore Open 2018

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:56 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tinggal selangkah lagi menaiki podium tertinggi turnamen bulu tangkis Singapore Open 2018.

Tontowi/Liliyana menembus final setelah mengalahkan junior mereka di pemusatan latihan nasional (pelatnas), Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Baca juga: Vita Marissa Puji Kiprah Rinov/Pitha pada Singapore Open 2018

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (21/7/2018), Tontowi/Liliyana memetik kemenangan 26-24, 21-17 atas junior mereka tersebut.

"Puji tuhan, pasti senang bisa ke final lagi. Apalagi setelah juara di Indonesia Open persiapan hanya seminggu kurang," ujar Liliyana yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Sebagai pemain senior kita harus pintar-pintar menjaga stamina," tutur Butet, sapaan akrab Liliyana.

Liliyana menuturkan bahwa gim pertama bisa berlangsung ketat hingga 26-24 lantaran dia dan Tontowi banyak melakukan kesalahan.

Di sisi lain, Liliyana melihat Akbar/Winny merasa tegang. Oleh karena itu, Liliyana menyebut bahwa seharusnya dia dan Tontowi bisa memanfaatkan keadaan tersebut.

Adapun Tontowi memberikan sanjungan terhadap performa Akbar/Winny. Ia menilai kedua juniornya itu mampu tampil cukup baik.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.