Sirnas Tasikmalaya 2018: Janji Tampil All Out di Tasikmalaya

By Yakub Pryatama - Jumat, 20 Juli 2018 | 15:54 WIB
Gabriela Moningka (tengah) berpose setelah memastikan diri sebagai juara tunggal putri dewasa pada final Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Riau, Sabtu (28/4/2018).
YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM
Gabriela Moningka (tengah) berpose setelah memastikan diri sebagai juara tunggal putri dewasa pada final Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Riau, Sabtu (28/4/2018).

tim bulu tangkis se-Indonesia itu.   

Sirnas 2018 akan digelar di GOR Susy Susanti, Tasikmalaya, 23-28 Juli.

Bukan pertama kali kota Tasikmalaya dipilih menjadi tuan rumah sirnas. Pada 2014, kota berjuluk Mutiara dari Timur itu juga pernah menjadi persinggahan Hera Desi Ana Rachmawati dkk. 

"Tahun ini Djarum Sirnas kembali akan berlangsung di delapan kota yang tentu dari masing-masing kota yang terpilih sudah dipastikan siap menggelar sirnas 2018 dengan sukses," tutur Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto.

PBSI sendiri menganggap bahwa di Tasik banyak pemain-pemain potensial yang belum tergali.

Karena atlet-atlet asli Tasik memang terkenal memiliki teknik yang halus dan berbeda dengan cara bermain pemain asal Timur yang banyak bermain mengandalkan kekuatan.

Melihat peta persaingan yang cenderung merata, Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Wiguna Kurniawan, mengaku tak mau timnya hanya menjadi penonton di Tasik.

(Baca Juga: Dani Pedrosa Soroti Kemampuan Motor Honda Ketika Melibas Tikungan)

Peraih juara All England 1979 bersama Verawaty Fajrin di nomor ganda putri dan Christian Hadinata di ganda putra itu mengaku telah menyiapkan skuat terbaik Jaya Raya untuk bertarung di Tasik.

"Bisa dipastikan mereka akan turun all out di Tasik. Kami terus melatih mereka untuk hasil oke," tutur Imelda kepada Bolasport.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.