Kunci Kemenangan Angga/Rian pada Babak Pertama Singapore Open 2018

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 Juli 2018 | 19:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, mengembalikan kok ke arah Inakarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura (Thailand) pada babak pertama Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, mengembalikan kok ke arah Inakarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura (Thailand) pada babak pertama Singapura Terbuka yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7/2018).

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, menembus babak kedua Singapore Open 2018 yang digelar 17-22 Juli.

Kepastian ini didapat setelah Angga/Rian mengalahkan Inakarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura (Thailand), 21-16, 21-15 pada laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Rabu (18/7/2018) dalam laga berdurasi 25 menit.

"Kuncinya lebih sabar dan jaga satu-satu poin dulu. Lapangan juga sedikit berangin. Alhamdulilah dan bersyukur bisa raih kemenangan pada babak pertama. Walau tadi masih kurang enak, untung cepat beradaptasi," ucap Angga seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Permainan kami sempat tidak berkembang. Pada saat terakhir, justru kami banyak mati sendiri. Lawan seperti lebih percaya diri, tapi bisa kami atas," ujar Angga.

Sementara itu, Rian berharap bisa menembus semifinal pada turnaman BWF World Tour Super 500 atau setara superseries ini.

"Tetapi, semua harus melalui beberapa tahan. Intinya fokus satu-satu dulu saja," ucap Rian.

Baca juga: Ganda Putra Indonesia Dapat Undian Kurang Menguntungkan pada Kejuaraan Dunia, PBSI Sudah Minta Keterangan BWF

Pada babak kedua, Angga/Rian akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Wooi Yik Soh/Aaron Chia. Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

"Semoga pada babak kedua nanti, kami bisa bermain lebih baik lagi, lebih enak, dan tentunya raih kemenangan lagi," ujar Angga.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldy gagal melaju ke babak kedua setelah kalah dari Danny Bawa Chrisnanta/Hee Yong Kai Terry, 19-21, 20-22.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.