Lakukan Manuver Aneh, Danilo Petrucci Anggap Jorge Lorenzo Kurang Pintar

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 18 Juli 2018 | 14:26 WIB
Danilo Petrucci dan Casey Stoner.
ACIDMOTO.CH
Danilo Petrucci dan Casey Stoner.

 Pebalap Pramac Racing, Danilo Petrucci, mengomentari manuver yang dilakukan Jorge Lorenzo (Ducati) kepadanya saat balapan MotoGP Jerman.

Jorge Lorenzo memulai balapan GP Jerman dengan cepat hingga merebut posisi pertama. Namun, performanya pada paruh kedua balapan kian menurun sehingga disalip beberapa pebalap.

Salah satu pebalap yang sukses menyalip Lorenzo adalah Danilo Petrucci yang merupakan pengganti Lorenzo di tim Ducatimusim depan.

Menanggapi performa Lorenzo pada balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018) lalu, Petrucci memberikan komentarnya.

"Saya harus berterima kasih kepada Lorenzo karena dia melaju dengan lebih lambat," kata Petrucci yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

Namun demikian, Petrucci mengaku tidak senang dengan insiden yang dialaminya saat akan menyalip Lorenzo.

Pebalap yang akrab disapa Petrux itu pun mengaku berang dengan manuver aneh yang ditunjukkan oleh Lorenzo yang menyebabkan kontak antara kedua pebalap.

Kedua pebalap sempat bersenggolan di tikungan satu pada lap ke-26.

Insiden tersebut terjadi karena Lorenzo berusaha memperbaiki racing line pada saat Petrucci masuk ke celah yang ditinggalkannya ketika melebar.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X