Thailand Open 2018 Merupakan Gelar Istimewa Bagi Gloria Emanuelle

By Any Hidayati - Senin, 16 Juli 2018 | 20:28 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak final Thailand Open 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak final Thailand Open 2018.

Rasa bahagia saat ini sedang menghampiri Pebulu tangkis spesialis ganda campuran nasional Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja usai meraih gelar juara Thailand Open 2018 pada Minggu (15/7/2018).

Titel kampiun Thailand Open 2018 adalah yang pertama bagi Gloria Emanuelle Widjaja sejak berpasangan dengan Hafiz Faizal pada Oktober tahun lalu.

"Kami sangat bersyukur bisa meraih gelar pertama setelah sembilan bulan berpasangan," kata Gloria yang dikutip Juara.net dari Badminton Indonesia.

Sejak kali pertama berpasangan pada French Open 2017, Hafiz/Gloria belum pernah sekalipun mencicipi partai final.

Namun, saat berhasil menjejakkan kaki pada laga final untuk kali pertama, Hafiz/Gloria langsung mendapatkan gelar juara Thailand Open 2018.

Calon pelapis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-12 atas wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

"Ini sebuah awal yang baik untuk kami, semoga kami bisa terus konsisten dan seperti ini, bisa fokus terus di lapangan," kata Gloria.

(Baca Juga: MotoGP Jerman 2018 - Marc Marquez Berani Rayakan Kemenangan di Tengah Gerombolan Fan Valentino Rossi)

Pebulu tangkis bertubuh jangkung ini tidak ingin langsung jemawa dan berharap Thailand Open 2018 menjadi titik tolak yang baik bagi mereka.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X