Adik Valentino Rossi Raih Podium Pertamanya, Begini Komentarnya

By Samsul Ngarifin - Senin, 16 Juli 2018 | 10:02 WIB
Luca Marini berhasil finis posisi ketiga pada balapan Moto2 GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).
DOK. SKY RACING TEAM VR46
Luca Marini berhasil finis posisi ketiga pada balapan Moto2 GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018).

Pada balapan Moto2 GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018), adik Valentino Rossi, Luca Marini, berhasil meraih podium Grand Prix pertamanya.

Pebalap Sky Racing Team VR46 itu memulai balapan dari posisi kedua di belakang rekan senegaranya, Mattia Pasini.

Sepanjang balapan, Luca Marini konsisten berada di kelompok terdepan dan bertarung sengit dengan pebalap Marc VDS, Joan Mir.

Marini akhirnya harus puas finis di urutan tiga di belakang Brad Binder (KTM) dan Joan Mir saat balapan Moto2 GP Jerman 2018 berakhir digelar.

Hasil tersebut sekaligus melanjutkan performa apik Luca Marini sejak sesi hari Sabtu (14/7/2018).

(Baca Juga: Hasil MotoGP Jerman 2018 - Dominasi Marquez Berlanjut, Rossi dan Vinales Lengkapi Podium)

"Luar biasa! Saya pikir kami melakukan pekerjaan yang fantastis sepanjang akhir pekan ini," kata Luca Marini selepas balapan.

Selain iti, pebalap asal Italia ini mengaku senang bisa bertarung sengit dengan Brad Binder dan Joan Mir.

Terlebih ini merupakan podium pertama yang diraih Luca Marinisejak memulai karier balap motor Grand Prix pada tahun 2016.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.