Live Streaming Final Thailand Open 2018, Indonesia Punya 3 Wakil

By Susi Lestari - Minggu, 15 Juli 2018 | 11:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah Sameer Verma (India) pada babak pertama Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (26/6/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, mengembalikan kok ke arah Sameer Verma (India) pada babak pertama Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Selasa (26/6/2018).

Thailand Open 2018 sudah memasuki babak pamungkas, dan Jepang dipastikan merebut satu gelar juara turnamen tersebut.

Hal itu dipastikan berkat adanya laga perang saudara sesama Jepang di sektor ganda putra yang mempertemukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Selain berjaya di sektor ganda putra, Negeri Sakura masih memiliki peluang menambah gelar juara lewat Kanta Tsuneyama (tunggal putra), Nozomi Okuhara (tunggal putri), dan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (ganda putri).

Saat Jepang mendominasi dengan lima wakil, Indonesia patut berbangga karena menempati urutan kedua untuk wakil terbanyak.

Baca juga: Thailand Open 2018 - Pemain Ini Alami Nasib yang Sama dengan Gregoria Mariska Tunjung

Wakil Merah Putih yang akan berjuang memperebutkan gelar juara adalah Tommy Sugiarto (tunggal putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda canpuran).

Setelah Jepang dan Indonesia, Inggris dan India masing-masing menyumbang satu wakil di partai puncak.

Inggris akan diwakili oleh unggulan teratasnya di sektor ganda campuran, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Sementara its, India akan mengandalkan Pusarla Venkata Sindhu yang menjadi unggulan kedua di sektor tunggal putri.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X