Thailand Open 2018 - 8 Wakil Indonesia Sukses di Hari Kedua

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 12 Juli 2018 | 09:02 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai kalah dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak perempat final Indonesia Open 2018, Jumat, (6/7/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu usai kalah dari pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di babak perempat final Indonesia Open 2018, Jumat, (6/7/2018).

Sebanyak delapan wakil Indonesia sukses melaju ke babak kedua turnamen Thailand Open 2018 yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 10-15 Juli.

Kedelapan wakil ini menambah jumlah wakil Merah Putih yang sudah lebih dulu lolos pada hari pertama turnamen.

Indonesia telah meloloskan tiga wakil pada hari pertama, Selasa (10/7/2018).

Dengan demikian, Indonesia memiliki 11 wakil pada babak kedua turnamen yang masuk ke dalam kategori BWF World Tour Super 500 tersebut.

(Baca juga: Thailand Open 2018 - Dalam Tempo 25 Menit, Gregoria Menangi Babak Kesatu)

Pasangan ganda putra nasional, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, tampil sebagai wakil Indonesia pertama yang mengamankan tempat di babak kedua pada hari kedua penyelenggaraan.

Sebelumnya, empat wakil Indonesia termasuk pemain tunggal putri nasional, Fitriani, gagal memenangi laga babak kesatu mereka.

Setelah itu, Dinar Dyah Ayustine (tunggal putri), Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra), dan Sony Dwi Kuncoro (tunggal putra), menyusul jejak duet Wahyu/Ade.

Skuat tunggal putri kembali kehilangan amunisi setelah Yulia Yosephin Susanto dan Lyanny Alessandra Mainaky dikalahkan lawan mereka masing-masing.

Hasil ini menyisakan Gregoria Mariska Tunjung sebagai satu-satunya wakil yang berpeluang menyusul jejak Dinar.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.