Marcus/Kevin Mengaku Senang Usai Juarai Indonesia Open 2018

By Imadudin Adam - Selasa, 10 Juli 2018 | 10:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan aksi protes saat laga perempat final Indonesia Open 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan aksi protes saat laga perempat final Indonesia Open 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

 Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses menjadi pemenang di ajang Indonesia Open 2018.

Marcus/Kevin sukses mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-16.

Terkait kemenangan ini Marcus/Kevin mengaku senang apalagi Istora Senayan sendiri merupakan venue yang angker buat atlet bulu tangkis Indonesia saat ini.

"Menang di markas sendiri senang apalagi Istora terkenal angker," tutur Kevin usai pertandingan.

Pasangan Kevin, Marcus juga mengatakan bahwa kemenangan di Indonesia Open 2018 ini menaikkan kembali kepercayaan diri mereka.

(Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Indra Sjafri Batal Istirahatkan Nurhidayat)

"Kita kalah di Malaysia dan tentu saja itu mempengaruhi mental kita. Tapi karena kemenangan ini jadinya kepercayaan diri kita naik lagi," ucap Marcus.

Terkait target yang bakal dihadapi setelah ini, pasangan berjuluk Minions ini sepakat untuk fokus terlebih dulu di Kejuaraan Dunia 2018.

"Untuk sekarang kita bakal fokus di Kejuaraan Dunia 2018 dan tidak ingin jauh-jauh dulu. Untuk Asian Games 2018 persiapan pasti ada apalagi kita bermain di markas sendiri," pungkas Kevin mewakili.

Indonesia Open 2018 digelar pada 3-8 Juli 2018 di Istora Senayan, Jakarta.

Di sini total hadiah yang diperebutkan adalah 1.250.000 US Dolar atau setara 18 miliar rupiah.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.