Ada Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Selalu Mengenakan Jersey Lengan Panjang

By Intisari Online - Senin, 9 Juli 2018 | 15:04 WIB
       Cristiano Ronaldo, tumpuan timnas Portugal di Piala Dunia 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Cristiano Ronaldo, tumpuan timnas Portugal di Piala Dunia 2018.

Cristiano Ronaldeo seering terlihat mengenakan jersey lengan panjang, rupanya ada alasan di baliknya, berikut penjelasannya.

PestaAsia.com - Ronaldo, namanya begitu melekat di telinga orang-orang sebagai salah satu pesepakbola hebat yang namanya telah menggema selama 10 tahun terakhir.

Ronaldo merupakan salah satu pilar yang menjadi andalan di tim manapun ia bermain, lantas tak heran namanya kerap kali menjadi sorotan.

Salah satunya adalah gayanya ketika bermain hingga baju jersey yang tiap kali ia kenakan.

Anda mungkin menyadarinya tiap kali Ronaldo bermain ia jarang mengenakan jersey dengan lengan pendek dalam beberapa musim ini.

Melalui beberapa waktu yang telah dilewatinya misalnya, ketika di Manchester United, ia masih sering terlihat mengenakan jersey lengan pendek.

Lalu, pada awal-awal ketika bermain untuk timnas Portugal dan Real Madrid, Ronaldo masih sering mengenakan jersey lengan pendek.

Namun, pada beberapa kesempatan terakhir hampir tidak pernah ia mengenakan jersey lengan pendek, dan selalu terlihat mengenakan jersey lengan panjang.

Tidak ada yang benar-benar tahu apakah ada alasan takhayul, pernyataan mode atau hanya jersey yang paling nyaman baginya.



Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Intisari Online

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X