Jadwal INASGOC dalam Kunjungan ke Palembang

By Noverta Salyadi - Senin, 9 Juli 2018 | 19:45 WIB
Atlet Dayung sedang berlatih di danau Jakabaring Sport City Palembang. Danau buatan ini nanti akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 14 Juli 2018 untuk pertandingan Dayung Asian Games.
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Atlet Dayung sedang berlatih di danau Jakabaring Sport City Palembang. Danau buatan ini nanti akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 14 Juli 2018 untuk pertandingan Dayung Asian Games.

JUARA.NET– Panitia penyelenggara Asian Games 2018 atau Indonesia Asian Games Organizing Commitee (INASGOC) kembali melakukan kunjungan ke Palembang, untuk memastikan persiapan Palembang sebagai penyelenggara olahraga multi event tingkat Asia tersebut.

Dalam kunjungan sebelumnya INASGOC melalui Goverment Relation INASGOC, Raja Parlindungan Pane, Palembang telah dinyatakan siap menjadi penyelenggara Asian Games 2018.

Dalam kunjungan kali ini INASGOC merencanakan meninjau seluruh venue Asian Games yang ada dikomplek Jakabaring selama 2 hari (5-6 Juli 2018).

Baca Juga:

Namun, mereka tidak akan melakukan rapat koordinasi dengan panitia lokal seperti biasa dilakukan setiap melakukan kunjungan ke Palembang.

Seperti terdapat dalam dalam jadwal, pada hari pertama rombongan INASGOC akan meninjau perkampungan atlet yang berada di komplek Jakabaring Sport City, venue menembak, venue triatlon, venue voli pantai, venue perahu naga, kano, dan dayung.

Pada hari Jumat (6/7/2018) dilanjutkan dengan meninjau venue roller sport, venue panjat tebing, venue tenis lapangan, dan gedung senam yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan sepak takraw pada waktu Asian Games lalu diakhiri dengan meninjau venue boling.

Sebelum berangkat kembali ke Jakarta, rombongan INASGOC lebih dahuklu meninjau venue sepak bola di Jakabaring Sport City Palembang.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.