Via Vallen Ingin Lagu Meraih Bintang Bisa Semarakkan Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Senin, 2 Juli 2018 | 02:44 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang, di Studio TVRI, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
INASGOC
Penyanyi dangdut Via Vallen saat membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang, di Studio TVRI, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

 Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) akhirnya meluncurkan official theme song (lagu resmi) berjudul Meraih Bintang. Lagu ini dibawakan oleh penyanyi dangdut kondang Tanah Air, Via Vallen.

Lagu resmi Asian Games 2018 tersebut diluncurkan pada program acara Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang bertajuk "Konser 50 Hari Asian Games 2018", pada Sabtu (30/6/2018) malam.

Baca juga: Awal Positif Kiprah Timnas Bola Basket Kursi Roda Indonesia

Ketua Inasgoc Erick Thohir menjelaskan, Via Vallen ditunjuk sebagai penyanyi lagu Meraih Bintang karena dinilai memiliki talenta luar biasa.

"Saat ini, Via Vallen punya pengaruh musikalitas yang besar di Indonesia. Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang menyambut Asian Games 2018," ujar Erick.

Meraih Bintang merupakan lagu beraliran dangdut modern yang diciptakan oleh salah satu produser ternama Indonesia, Pay Siburian.

Lagu itu diharapkan bisa menambah semangat, sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September.

Saat peluncuran lagu Meraih Bintang, Via Vallen tampil begitu energik. Dengan menggunakan pakaian berwarna serba merah, ia antusias mengajak penonton bernyanyi dan bergoyang bersama.

Dalam video clip lagu tersebut, nuansa olahraga juga begitu terasa karena tampak beberapa orang menirukan gerakan sejumlah cabang olahraga seperti panahan, tinju, dan bulu tangkis.

"Dengan adanya lagu ini, menurut saya Asian Games secara nggak langsung juga ikut membantu musik dangdut agar dikenal di kancah internasional," kata Via Vallen seusai konser.

Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X