Marc Marquez Optimistis Ungguli Valentino Rossi pada Balapan GP Belanda

By Samsul Ngarifin - Sabtu, 30 Juni 2018 | 23:12 WIB
Valentino Rossi (#46) dan Marc Marquez (#93) menjadi dua pebalap aktif MotoGP yang punya rekor bagus di Sirkuit Assen, Belanda.
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi (#46) dan Marc Marquez (#93) menjadi dua pebalap aktif MotoGP yang punya rekor bagus di Sirkuit Assen, Belanda.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, percaya diri jika motor tunggangannya mampu tampil baik saat MotoGP Belanda, 29 Juni-1 Juli 2018.

Selama ini Marc Marquez memang selalu naik podium saat balapan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda.

Marc Marquez sudah memiliki catatan satu kemenangan, tiga kali finis di urutan kedua, dan satu kali finis di urutan ketiga.

Artinya pebalap kelahiran Cervera, Spanyol, itu selalu berhasil naik podium di Assen sejak debut di kelas MotoGP pada tahun 2013.

Merujuk dari hasil tujuh seri MotoGP 2018, Marc Marquez yakin bahwa Honda RC213V miliknya bisa tampil kuat di semua sirkuit.

"Saya percaya diri dengan tim, motor, dan kemampuan saya sendiri. Saya tahu kami baik-baik saja di semua sirkuit," kata Marc Marquez saat jumpa pers jelang MotoGP Belanda, Kamis (28/6/2018).

"Kami selalu memulai dengan tujuan untuk menang dan kemudian melihat di mana kami akan tiba," ujar Marquez.

Baca Juga: Dibuntuti saat GP Catalunya, Kini Giliran Valentino Rossi Balas Dendam kepada Marc Marquez

Kemenangan terakhir Marc Marquez di Sirkuit Assen sendiri terjadi pada tahun 2014.


Editor : Hery Prasetyo
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.