Maradona Membuat Sayembara Siapa Saja yang Dapat Menemukan Orang yang Mengabarkan Dirinya Meninggal

By Intisari Online - Jumat, 29 Juni 2018 | 15:29 WIB
Legenda Argentina, Diego Maradona, berada di tribune VIP dan menyapa penonton jelang laga grup D Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina melawan timnas Islandia di Spartak Stadium, Moskow, pada Sabtu (16/6/2018).
HERKA YANIS P/TABLOID BOLA
Legenda Argentina, Diego Maradona, berada di tribune VIP dan menyapa penonton jelang laga grup D Piala Dunia 2018 antara timnas Argentina melawan timnas Islandia di Spartak Stadium, Moskow, pada Sabtu (16/6/2018).

Dikabarkan Meninggal Maradona rupanya tidak senang dan, membuat sayembara untuk menemukan pelaku dibaliknya, bahkan dijanjikan hadiah puluhan juta.

PestaAsia.com - Piala Dunia memang memberikan fanatisme lebih bagai para pendukung negara dan memunculkan haters suatu negara yang berlaga.

Hal inilah mungkin dialami oleh salah satu negara peserta Piala Dunia 2018, Argentina.

Dimana sebelumnya, Argentina tampil buruk di penyisihan grup Piala Dunia 2018, hingga akhirnya mereka mampu menang secara dramatis dan lolos ke babak 16 besar.

Saat itu Maradona berada di Rusia untuk menonton Piala Dunia dan telah legenda yang menyaksikan langsung bagimana negara bertanding antara hidup dan mati.

Ia merayakan kemenangan dramatis negaranya atas Nigeria dan menghasilkan kemenangan dan melaju ke babak 16 besar dengan gerakan ofensif.

Namun, pemain yang menghantarkan Argentina juara Piala Dunia 1986, itu digambarkan  menerima perawatan setelah bentrokan itu, menyusul kekhawatiran kesehatan.

Bahkan rekaman audio berbahasa Spanyol mengatakan Maradona menderita serangan jantung yang fatal.

Rupanya hal itu bukanlah dirinya dan Maradona tidak senang dengan klip itu nahkan rekaman itu viral, hingga keluarga mengkhawatirkannya. 

Atas menyebarnya isu Hoax tersebut, Maradona disebutkan membuat sayembara untuk menemukan siapa pembuat klip tersebut dan akan memberikannya hadiah yang cukup besar.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X