Hadapi Thailand, Timnas Basket Kursi Roda Indonesia Masih Kalah Kualitas

By Nugyasa Laksamana - Senin, 25 Juni 2018 | 20:08 WIB
Tim nasional basket kursi roda Indonesia berfoto sesuai menjalani laga uji coba melawan Thailand, di British Jakarta School (BSJ), Tangerang Selatan, Senin (25/6/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Tim nasional basket kursi roda Indonesia berfoto sesuai menjalani laga uji coba melawan Thailand, di British Jakarta School (BSJ), Tangerang Selatan, Senin (25/6/2018).

Tim nasional basket kursi roda Indonesia menjalani partai uji coba melawan Thailand di Old Sports Hall, British School Jakarta, Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/6/2018) sore.

Pertandingan uji coba ini sebagai pemanasan jelang test event Asian Para Games (APG) 2018 yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 26 Juni hingga 5 Juli 2018.

Indonesia yang bermaterikan 12 pemain masih belum menunjukkan performa optimal mereka.

Saat kuarter pertama, Thailand mampu tampil lebih impresif.

Barisan pertahanan yang solid dan serangan efektif membuat tim Negeri Gajah Putih sukses menutup kuarter pertama dengan skor 14-3.

I Nyoman Sumerta dkk sempat berupaya bangkit dan melancarkan tekanan pada awal-awal kuarter kedua.

Namun, lemparan yang dilakukan para pemain Indonesia masih belum tepat sasaran. Di sisi lain, Thailand justru mampu menambah sejumlah angka lewat serangan balik.

Alhasil, Thailand semakin unggul jauh dan mencetak skor 30-5 saat berakhirnya kuarter kedua.

Baca juga: Oklahoma City Thunder Amankan Jasa Carmelo Anthony


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.