Conor McGregor Bakal Dipermalukan oleh Khabib Nurmagomedov

By Susi Lestari - Senin, 25 Juni 2018 | 11:13 WIB
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov (kiri), dalam duel melawan Al Iaquinta dalam ajang UFC 223 di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, 7 April 2018.
ED MULHOLLAND/AFP
Petarung MMA, Khabib Nurmagomedov (kiri), dalam duel melawan Al Iaquinta dalam ajang UFC 223 di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, 7 April 2018.

 Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengatakan bahwa ia siap mempermalukan Conor McGregor.

Petarung berpaspor Rusia itu ingin mempermalukann Conor McGregor suatu hari nanti jika mereka benar-benar bertemu di dalam arena octagon.

"Saya tidak tahu di ajang UFC ke berapa akan bertemu dengan Conor McGregor," kata Khabib Nurmagomedov dilansir Juara.net dari MMA Fighting.

"Saya tidak tahu dan tidak akan ada seorang pun yang tahu ini. Akan tetapi, saya pasti akan mempermalukannya," sambungnya.

Pertemuan antara Nurmagomedov dengan mantan juara kelas ringan UFC ini sudah lama ditunggu-tunggu para pencinta MMA.

(Baca Juga: Luis Milla dan Pelatih Korea Selatan Kompak Berikan Pujian untuk Suporter Indonesia)

Khabib Nurmagomedov yang memegang rekor 26 pertarungan tak terkalahkan layak dinobatkan sebagai salah satu bintang terbaik UFC saat ini.

Sementara itu, Conor McGregor juga memiliki kekuatan yang mencolok dalam setiap pertarungan yang dilakoninya.

Gaya bertarung maupun kepribadian masing-masing petarung, membuat duel Nurmagomedov melawan McGregor berpotensi menjadi laga paling menarik dalam sejarah MMA.

Meskipun demikian, Khabib Nurmagomedov merasa bahwa pertarungannya dengan Conor McGregor masih jauh untuk mencapai kata sepakat.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.