Dari Slovenia, Petenis Meja Difabel Ikuti Test Event Menuju APG 2018

By Minggu, 24 Juni 2018 | 00:07 WIB
Atlet tenis meja difabel menjalani latihan menjelang mengikuti test event Asian Para Games 2018.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Atlet tenis meja difabel menjalani latihan menjelang mengikuti test event Asian Para Games 2018.

10.

Indonesia hanya menduduki peringkat 32 bersama Hong Kong dari 38 negara peserta di seluruh dunia. Koordinator cabang tenis meja difabel, Rima Ferdianto menuturkan pencapaian para atlet sesungguhnya tidak mengecewakan.

Pasalnya, dia menurunkan petenis meja lapis kedua untuk mendapatkan Mininum Classification Standard (MCS).

“Target kami adalah para atlet dari cabang ini sudah memenuhi MCS. Ini merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk bisa tampil di Asian Para Games (APG) 2018. Dari atlet yang dikirim, semua sudah memenuhinya,” kata Rima.

Yang lebih menggembirakan sekaligus mengejutkan adalah penampilan Ana Widyasari yang tampil di beregu dan perorangan kelas 11.

Meski gagal di beregu dan perorangan karena terhenti di perempat final, Ana mencatat prestasi mengesankan.

Baca Juga:

Dirinya menaklukkan dua unggulan teratas Asia, Mui Ng (Hong Kong) dan Maki Ito (Jepang). Mereka bertemu di nomor beregu.

Menghadapi Mui Ng yang menduduki peringkat satu Asia, dia bisa menang 3-1. Saat bertemu Maki Ito (peringkat tiga Asia), Ana menang 3-2. Hanya, timnya kalah saat bertemu Hong Kong dan Jepang.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.