Duel Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov Belum Dapat Dipastikan

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 22 Juni 2018 | 19:56 WIB
 Conor McGregor (tengah) saat didampingi pengacaranya, Jim Walden (kanan) dan John Arlia (kiri) pada persidangan yang digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Jumat (6/4/2018).
MARY ALTAFFER/AFP
Conor McGregor (tengah) saat didampingi pengacaranya, Jim Walden (kanan) dan John Arlia (kiri) pada persidangan yang digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Jumat (6/4/2018).

Pelatih Conor McGregor, Owen Roddy, mengaku belum bisa memastikan apakah pertarungan dengan Khabib Nurmagomedov bisa terjadi atau tidak.

Jumat (15/6/2018) lalu, rencana duel antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov dilaporkan bakal hadir pada UFC 229 yang bakal dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), 6 Oktober mendatang.

Kabar tersebut sontak mengejutkan para penggemar Ultimate Fighting Championship (UFC) di seluruh dunia.

Apalagi, McGregor sudah absen berlaga di Octagon, arena tarung UFC, selama 19 bulan.

Namun, kini Owen Roddy mengatakan bahwa dia tidak dapat mengonfirmasi apapun terkait kelanjutan rencana tersebut.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi apapun," tutur Roddy kepada Jim Edwards dari MMA NYTT, dilansir BolaSport.com dari Express.

"Tentu akan luar biasa jika Conor bisa kembali (bertarung)," kata Roddy lagi.

Kendati belum bisa memastikan pertarungan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov, Owen Roddy menegaskan bahwa petarung seni beladiri campuran (mixed martial arts/MMA) asal Republik Irlandia itu berada dalam kondisi fisik yang siap.

Baca juga: Korea Utara Punya Permintaan Khusus pada Asian Games 2018


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : express.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.