Juara WBA ini Ingin Laga Unifikasi Setelah Sukses Pertahankan Gelar

By Akbar Rosidianto - Sabtu, 23 Juni 2018 | 07:12 WIB
Petinju kebangsaan Amerika Serikat, Danny Roman (kanan) meninju lawannya Moises Flores (kiri) saat mempertahankan gelar di The Ford Center at The Star, Amerika Serikat pada Sabtu (16/6/2018)
boxingscene.com
Petinju kebangsaan Amerika Serikat, Danny Roman (kanan) meninju lawannya Moises Flores (kiri) saat mempertahankan gelar di The Ford Center at The Star, Amerika Serikat pada Sabtu (16/6/2018)

 Petinju pemegang gelar World Boxing Association (WBA) kelas bantam super,Danny Roman (Amerika Serikat), mengungkapkan keinginannya untuk menyatukan gelar kelas bantam super.

Danny Roman baru saja mempertahankan gelarnya setelah ditantang oleh Moises Flores (Meksiko).

Dalam pertandingan tersebut, Roman berhasil mengamankan gelarnya dengan memenangkan pertandingan dalam tempo 12 ronde.

Ketiga juri memutuskan kemenangan Roman dengan memberi angka 116-112,118-110,120-108 pada pertandingan yang digelar Sabtu (16/6/2018) lalu.

Setelah berhasil memenangkan laga, petinju dengan alias "DannyTheBabyFacedAssassin" ini langsung menyatakan keinginannya.

(Baca Juga: Tua-tua Keladi, Cristiano Ronaldo Ibarat Anggur Port)

"Saya pikir laga unifikasi adalah yang terbaik bagi semua orang," kata Danny Roman yang dikutip Juara.net dari situs Boxing Scene.

Petinju Negeri Paman Sam ini pun melayangkan tantangan tidak langsung pada semua pemegang gelar juara di divisi bantam super.

"Saya akan menghadapi salah satu dari juara lainnya. Bawa mereka. Saya hanya ingin melawan yang terbaik yang ada di divisi ini," ujar Roman.

Sejauh ini, keinginan Danny Roman tersebut berbanding lurus dengan misi Isaac Dogboe (Ghana) yang juga ingin menyatukan gelar setelah berhasil merebut gelar juara WBO dari Jessie Magdaleno (Amerika Serikat) pada 28 April 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X