Lorenzo Dianggap Mampu Mengendarai Apapun Ujar Legenda MotoGP

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 22 Juni 2018 | 08:01 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tampil meyakinkan dan menjadi pebalap tercepat dalam latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (15/6/2018).
DOK. MOTOGP
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tampil meyakinkan dan menjadi pebalap tercepat dalam latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Jumat (15/6/2018).

 Mantan pebalap Suzuki, Kevin Schwantz (Amerika Serikat) turut memberikan komentarnya tentang penampilan impresif Jorge Lorenzo (Ducati).

Jorge Lorenzo sebelumnya mendapatkan kritikan karena gagal tampil gemilang dengan motor Ducati.

Didatangkan dari Yamaha dengan status juara dunia, Jorge Lorenzo gagal memenuhi ekspektasi untuk langsung memberikan kemenangan pada musim perdananya.

Memasuki musim kedua, secara mengejutkan Lorenzo sudah mencatat dua kemenangan secara beruntun yakni pada GP Italia dan GP Catalunya.

Saat ini, Lorenzo sudah bergabung ke dalam daftar pebalap yang mampu menang dengan dua motor berbeda.

(Baca Juga: Selain Pedrosa, Lorenzo Juga Singkirkan Mantan Polisi untuk Mendapat Kursi Pebalap Repsol Honda)

Mengenai prestasi Lorenzo tersebut, legenda dari tim SuzukiKevin Schwantz memberikan pujian setinggi langit.

Menurut Schwantz, Lorenzo sudah membuktikan diri bahwa dia mampu menang dengan motor yang berbeda.

"Jorge Lorenzo sudah membuktikan bahwa dia bisa melaju dengan motor apa pun," ujar Schwantz yang dilansir Juara.net dari Marca.

Lebih lanjut, Schwantz juga menilai bahwa sekarang Lorenzo sudah konsisten kala menjalani sesi latihan dan sesi balapan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.