Setelah Andy Murray, Stan Wawrinka Juga Tersingkir dari Fever-Tree Championships

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 21 Juni 2018 | 19:42 WIB
Petenis putra Swiss, Stan Wawrinka, tertunduk saat melakoni laga melawan Sam Querrey (Amerika Serikat) pada babak kedua turnamen Fever-Tree Championships 2018 di Queen's Club, London, Inggris, Rabu (20/6/2018).
GLYN KIRK/AFP PHOTO
Petenis putra Swiss, Stan Wawrinka, tertunduk saat melakoni laga melawan Sam Querrey (Amerika Serikat) pada babak kedua turnamen Fever-Tree Championships 2018 di Queen's Club, London, Inggris, Rabu (20/6/2018).

Juara Grand Slam tiga kali asal Swiss, Stan Wawrinka, menyusul jejak Andy Murray (Britania Raya) setelah menelan kekalahan pada babak kedua turnamen Fever-Tree Championships 2018.

Perjalanan Stan Wawrinka di Queen's Club, London, Inggris, terhenti karena dikalahkan Sam Querrey (Amerika Serikat) dengan skor 7-5, 6-7(3-7), 6-1, Rabu (20/6/2018) waktu setempat.

Dilansir BolaSport.com dari BBC, Kamis (21/6/2018), Wawrinka banyak melakukan kesalahan sehingga mengakibatkan terbuangnya peluang dengan percuma.

Tak cuma membuang tujuh peluang set point saat sudah unggul 5-4 atas Querrey, Wawrinka juga menyia-nyiakan 12 kesempatan break point yang didapat selama laga.

Dari total 13 peluang break point, Wawrinka hanya bisa mengonversi satu kesempatan.

Sementara itu, Querrey tampil dominan dengan melepas 25 service ace.

Baca juga: Ganda Putra Malaysia Siap Hadapi Mathias Boe/Carsten Mogensen demi Para Fans

Melalui kemenangan atas Stan Wawrinka, Sam Querrey pun berhak melaju ke perempat final dan akan menjumpai unggulan teratas dari Kroasia, Marin Cilic.

Cilis lolos ke putaran delapan besar setelah membalikkan keadaan atas Gilles Muller (Luksemburg).

Sempat kalah 4-6 pada set kesatu, Cilic bangkit dan memenangi laga dengan skor final 4-6, 6-3, 6-3.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.