Imam Nahrawi Senang Lihat Progres Asian Games 2018

By Suci Rahayu - Kamis, 21 Juni 2018 | 19:33 WIB
Menpora Iman Nahrowi saat menghadiri peresmian Lapangan Basket Ponpes Al Rifaie 2, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (20/06/2018) siang.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Menpora Iman Nahrowi saat menghadiri peresmian Lapangan Basket Ponpes Al Rifaie 2, Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (20/06/2018) siang.

Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan progres terbaru gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Imam mengaku senang dengan progres yang terjadi, yang menurut Imam, kini sudah mencapai 96 persen.

Asian Games 2018 memang segera digelar. Pembukaan ajang multi event antara negara di Asia tersebut akan dibuka pada 18 Agustus 2018 yang akan datang. Sejauh ini, persiapan terus dikerjakan dan semakin matang.

Tidak hanya dari segi infrastruktur dan venue Asian Games, kesiapan Indonesia sebagai salah satu kontestan pun makin matang.

Hal itu disampaikan Imam pada peresmian Lapangan Basket Ponpes Al Rifaie 2, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Infrastruktur sudah mencapai 96 persen dan alhamdulillah bisa berjalan baik. Persiapan atlet juga sudah semakin fokus baik itu di pelatnas maupun di uji coba yang digelar di luar negeri. Itu persiapan untuk sukses prestasi,” buka Imam.

Baca Juga:

Selain itu, Imam juga semakin senang karena solialisasi yang dilakukan juga sudah makin gencar dan gema Asian Games 2018 makin terasa di tengah masyarakat. Imam berharap, situasi ini makin terasa saat Asian Games di gelar.

“Saya lihat geloranya sudah semakin nyata. Promosinya sudah dimana-mana. Semangat dan virus Asian Games ini sudah menyebar. Asian Games semata bukan hanya milik Jakarta dan Palembang, tapi juga seluruh Indonesia,” paparnya.

Imam juga memberikan apresiasi khusus pada pihak yang terlibat dalam promosi Asian Games, salah satunya pada Gus Muslih, pengasuh pondol pesantren Ponpes Al Rifaie 2. Sebab, dia turut ambil bagian promosi Asian Games.

“Lihat ini Gus Muslih, sekarang beliau pakai sorban Asian Games dan Asian Para Games, tentu saja ini harus mendapat apresiasi. Saya harap ini bisa dicontoh oleh banyak pihak lainnya dan semoga jadi viral,” tutup Imam.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.